hostgator coupon

Jumat, 03 Juni 2011

Design Baru jaket japan korean style [J-Fleece]



J-fleece merupakan trendsetter jaket-jaket korea yang begitu digemari oleh para remaja. Selain modelnya yang keren abis dengan memadukan gaya korea dan style indonesia, J-fleece pun menggunakan bahan yang enak di pakai.

Bahan yang digunakan oleh J-fleece adalah katun Fleece taiwan yang memiliki ketebalan cukup tinggi dengan komposisi polyster yang sedikit rendah. Bahan ini membuat J-fleece menjadi tidak panas digunakan, tetap elastis dan terlihat kokoh. Selain itu, rib (karet) yang digunakan merupakan rib yang bermutu tinggi sehingga terlihat lebih tebal, kokoh dan tidak luntur

Itulah kelebihan J-fleece bila dilihat dari segi Bahan, Jadi kalian tidak akan rugi membeli produk-produk J-fleece selain harga terjangkau bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi..


A9 HITAM



Jaket Korea A9 warna hitam
Bahan Fleece Taiwan Model Korea (Eksklusif ditambahkan bahan kulit Oscar kualitas tinggi)
Tersedia dalam ukuran S,M,L,XL
Harga Rp.210 rb

A11 Hitam Orange




 Jaket Korea A11 warna hitam Orange
Bahan Fleece Taiwan Model Korea
Tersedia dalam ukuran S,M,L,XL
Harga Rp.195 rb

3 komentar:

  1. gan tu jaket yang CODE A 9 HITAM , TU DAH PASTI MIRIP DI GAMBARNYA GA' masalah nya ane pernah beli high neck black, tu nyesel bgt dah ga mirip ,bahanya jelek , ga enek pake ... takut nyesel aja gan.. nnti pas ane order baranngya ga sama dengan gambarnya... tolong penjelasan sedikitnya !

    BalasHapus
  2. gan yg A 11 ini kira-kira sampai ke medan barapa ya?
    kalau bahanya gimana?

    BalasHapus

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme