hostgator coupon

Rabu, 22 Desember 2010

[ High Neck ]

High Neck
Anda Penggemar style-style japanes??
Mau tampil lebih fashionable??
Mau gaul dengan tampil paling beda??
ingin menambah percaya diri??
disini kita menyediakan beberapa Jacket yang mungkin anda minati
SISTEM PREORDER (2 minggu Produksi)

Kode - High neck gray
Kode : High neck Red
Kode : High neck Red

Harga : Rp. 200.000 belum termasuk ongkos kirim
bahan : fleece cotton (best quality)
zipper : YKK
Ukuran:
S : Panjang = 58 ; Lebar = 50 ; Panjang Lengan=56
M : P = 60 ; L = 54 ; Panjang Lengan = 58
L : P = 62 ; L = 58 ; Panjang Lengan = 60
XL : P = 64 ; L = 62 ; Panjang Lengan = 62
Patokan - Model rata2 pake M, tinggi 175cm bb 60kg


Tinggi badan 150-170cm berat badan 40-60 kg pake S
Tinggi badan 150-175cm berat badan 50-65 kg pake M
Tinggi badan 155-185cm berat badan 55-75 kg pake L
Tinggi badan 160-190cm berat badan 60-90 kg pake XL

Untuk Pemesanan Bisa Melalui E-Mail/Facebook/YM :
yan_mpbsquad@yahoo.com
arrozakmulia@yahoo.com
atau hubungi :


3 komentar:

  1. Wah untuk call personnya kok ga bisa dihubungin semua ya...
    saya mo tanya di jakarta selatan apa ada display or distronya kalo ada dimana ya??/
    saya kebetulan di jakarta selatan juga

    BalasHapus
  2. ane mau beli gan .... cod nya dimana ya atau tokonya ... ane mau liat2 dulu .... yang model baru ok juga ..... di tunggu ya ASAP ...

    BalasHapus
  3. Mas klau mau pesan saya jatim dr dusun tojo lor rt/rw 03/02 kel.Temuguruh kec.sempu kab.banyuwangi itu sampek brp harganya termasuk ongkirnya

    BalasHapus

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme